Mudah daftar Umroh dengan Agen TrueMoney

TrueMoney adalah layanan keuangan digital milik PT. Witami Tunai Mandiri, yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi seperti top up saldo, pembayaran tagihan, pembelian di merchant yangbtelah bekerjasama dan transfer dana. Setelah ada di Myanmar dan dan Kamboja, TrueMoney hadir di Indonesia sebagai bagian sari Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri dengan fokus kepada masyarakat non-banking. TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang di gunakandi Thailand. Produk TrueMoney sudah memiliki izin penyelenggaraan e-money dan Penyelebggara Transfer Dana dari Bank Indonesia. Layanan TrueMoney juga dapat digunakan untuk tarik tunai melalui agen LKD (Layanan Keuangan Digital), transfer ke sesama pengguna TrueMoney atau ke pemilik rekening bank di seluruh Indonesia.

TrueMoney bekerja sama dengan pergiumroh.com untuk memberikan layanan tambahan bagi konsumen yang dimana saat ini mereka dapat mengajukan umroh dengan skema pembayaran melalui angsuran. Proses pengajuan umroh melalui agen TrueMoney sangat mudah. Cukup datang ke agen TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia dan isi kelengkapan data yang di minta.

Cara baru untuk pergi Umroh dengan Marketplace online. Kemudahan Akses untuk pergi Umroh dimana saja, kapan saja. Dengan beragam paket pilihab sesuai kebutuhan. Terpercaya bermitra dengan merchant handal. Saat ini berpartner dengan 21 tour & travel terpercaya. Tersedia lebih dari 500 paket umroh untuk memenuhi beragam kebutuhan. Berbagai pilihan cara pembayaran dan pembiayaan. Layanan Costumer Service yang selalu siap membantu.

Pergiumroh.com adalah layanan satu atap untuk pencarian travel umroh terpadu. Demi kenyamanan dan kemudahan anda, kami menyediakan sejumlah besar paket perjalanan oleh berbagai perusahaan travel di seluruh Indonesia. Pergiumroh.com sebagai sebuah marketplace online terdepan untuk kemudahan pergi umroh, mendatangani kerjasama strategis dengan TrueMoney Indonesia dalam rangka penjualan paket umroh melalui lebih dari 16.000 agen EDC TrueMoney aktif di seluruh Indonesia.

Pelayanan terbaik bagi jemaah umroh merupakan fokus utama bagi PergiUmroh.com . Hal ini yang mendorong Pergiumroh.com untuk terus mengembangkan inovasi produk dan layanan, serta memberikan manfaat lebih guna menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki harapan untuk melaksanakan ibadah umroh dengan mudah, aman, dan terpercaya. Inilah salah satu alasan dan tujuan utama bagi Pergiumroh.com untuk bekerja dengan Truemoney Indonesia agar seluruh masyarakat Indonesia dapat mengakses pemesanan umroh dengan lebih mudah dan tanpa perlu khawatir.

“Inisiasi kerjasama Pergiumroh.com dengan TrueMoney Indonesia di harapkan dapat menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang bercita-cita untuk pergi umroh. Kemudahan mendapatkan informasi sekaligus melakukan pemesanan paket umroh bisa di akses dengan mendatangi agen langganan TrueMoney yang tersebar di seluruh Indonesia” ungkap Faried Ismunandar, CEO Pergiumroh.com

“Sedangkan keuntungan bagi agen adalah kesempatan meraih tambahan keuntungan di luar layanan yang sudah ada di aplikasi TrueMoney seperti pulsa,listrik, dan lainnya,” ungkap Rio da Cunha, Direktur TrueMoney Indonesia.

Leave a comment