Sponsor Waroeng Steak & Shake dengan Pebutangkis Profesional Hendra & Ahsan

Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang paling di gemari oleh masyarakat Indonesia. sederet prestasi membanggakan telah di raih oleh pebulutangkis Indonesia sejak dulu hingga sekarang, dan diantaranya bahkan menorehkan sejarah di kancah Internasional.

Beranjak dari hal tersebut, sebuah perusahaan restoran steak, Waroeng Steak & Shake berminat menjadi sponsor dan berkomitmen memberi dukungan kepada pasangan Muhamad Ahsan – Hendra Setiawan yang telah menyabet tiga gelar juara dunia di BWF World Championship, yakni 2013, 2015 dan 2019.

Penandatanganan kontrak kerjasama antara Hendra – Ahsan dengan Waroeng Steak & Shake berlansung di Kelapa Dua, Depok.

Sebagaimana di ungkapkan oleh Yuga Adhyaksa Komisaris PT. Waroeng Steak & Shake Indonesia “Ini merupakan bentuk komitmen dari Waroeng Steak & Shake untuk mendukung bulutangkis Indonesia melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra-Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet – atlet pebulutangkis muda.”

Yuga berharap dengan kerjasama ini bisa menginspirasi masyarakat terutama generasi muda, bahwa siapapun bisa menjadi juara dengan ikhtiar dan dukungan yang lebih. Waroeng Steak &Shake berharap Hendra-Ahsan lebih sukses dan menjadi contoh baik untuk atlet-atlet muda Indonesia pada umumnya dan khususnya untuk atlet PB Waroeng Badminton.

Kontrak dengan Ahsan – Hendra berdurasi selama setahun dan akan di lihat lagi perkembangannya selama setahun ke depan. Selama mereka mereka masih aktif main tidak menutup kemungkinan kami akan support terus.

Ahsan – Hendra menyampaikan rasa terimakasih kepada Waroeng Steak & Shake atas dukungan yang telah di berikan kepada mereka. —RPM—

One thought on “Sponsor Waroeng Steak & Shake dengan Pebutangkis Profesional Hendra & Ahsan

Leave a comment